Cara Memilih Pakaian Untuk Anak Remaja.

Ketika berbicara masalah fashion, ada sangat sedikit aturan aktual akhir-akhir ini dan selama Anda senang dengan apa yang Anda kenakan, Anda dapat memilih pakaian remaja mana yang membuat Anda terlihat dan merasa yang terbaik. Penting untuk diingat bahwa terkadang zona nyaman kita dan hal-hal yang kita kenal tidak selalu merupakan pilihan terbaik.



Untuk orang dewasa, berpakaian seolah-olah Anda jauh lebih muda dari usia sebenarnya dapat membuat Anda terlihat sedikit konyol dan hal yang sama dapat terjadi pada anak-anak dan remaja. Saat Anda membeli pakaian untuk remaja seperti celana remaja perempuan, pengecer online biasanya memiliki pedoman usia karena suatu alasan, jadi masuk akal untuk memperhatikan jika Anda bisa. Anda mungkin tidak memilikinya di sekolah atau perguruan tinggi Anda, tetapi sebagian besar tempat akan memiliki satu orang yang berpakaian seperti sedang dalam perjalanan ke pertemuan bisnis alih-alih pelajaran matematika. Anda mungkin juga mengenal satu atau dua orang yang masih terlihat seperti orang tua mereka yang mendandani mereka. Pakaian remaja yang trendi bukanlah segalanya, tetapi tidak ada yang ingin terlihat seperti masih di sekolah dasar ketika mereka masih remaja. Panduan ini akan memberi Anda beberapa tips tentang cara berpakaian sesuai usia Anda:

BELAJAR UNTUK MELANJUTKAN

Ketika Anda di sekolah dasar, Anda belajar semua tentang kehidupan, dunia di sekitar Anda dan bagaimana menjadi orang yang lebih baik. Pakaian yang Anda kenakan biasanya didesain khusus untuk anak-anak, artinya Anda bisa mengotorinya saat bermain di luar atau melukis di dalam kelas dan itu tidak masalah. Meskipun pakaian anak-anak itu lucu, pakaian itu dibuat untuk anak-anak, bukan remaja. Sebagai anak muda yang mulai memahami dunia fashion, jangan takut untuk berdandan juga. Pakaian untuk remaja tersedia untuk memenuhi setiap selera, jadi kecuali jika Anda ingin menonjol sebagai orang yang masih harus banyak tumbuh dewasa, yang terbaik adalah meninggalkan pakaian anak-anak Anda di masa lalu di tempatnya.

JANGAN MENCOBA DAN TUMBUH TERLALU CEPAT

Menjadi dewasa itu brilian, Anda bisa mengendarai mobil, pergi berlibur yang luar biasa dan bahkan memiliki anak sendiri, tetapi ingatlah untuk mencoba dan menikmati masa remaja dalam hidup Anda jika Anda bisa. Terlalu banyak anak muda mencoba berpakaian dengan cara yang membuat mereka terlihat jauh lebih tua dari usia sebenarnya dan itu tidak pernah berhasil. Karena tubuh Anda masih tumbuh dan berkembang, mencoba mengenakan pakaian yang dirancang untuk orang dewasa dapat membuat Anda terlihat canggung dan tidak nyaman. Tidak ada yang salah dengan sedikit gaya, terutama untuk remaja yang lebih tua, tetapi jangan menjadi orang yang berpakaian seperti wanita paruh baya bahkan sebelum Anda mencapai usia 20-an.

MINTA PENDAPAT

Tidak ada pria, wanita atau remaja, adalah sebuah pulau dan dengan bertanya kepada orang-orang di sekitar Anda apakah selera berpakaian Anda baik-baik saja, Anda bisa mendapatkan beberapa panduan berguna tentang cara mengubah gaya Anda jika perlu.

Tidak semua orang yang mengkritik pilihan pakaian remaja Anda akan benar, tetapi jika Anda menemukan bahwa semua teman Anda mengatakan bahwa Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk membuang T-shirt kartun dan sepatu velcro, mereka mungkin memiliki poin yang sangat bagus. Jangan takut untuk menjadi seorang individu tetapi ingatlah untuk menerima nasihat dari waktu ke waktu. Anda juga dapat memberikan pendapat Anda sendiri tentang pilihan pakaian teman sekelas Anda, untuk remaja, ini bisa menjadi topik yang sensitif jadi ingatlah untuk bersikap sopan jika Anda memutuskan untuk membagikan beberapa kebenaran rumah.

JADILAH REALISTIK

Meskipun Anda mungkin menyukai tampilan sesuatu yang dikenakan Rihanna, Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah ukuran dan bentuk bingkai Anda dapat membawanya. Akan ada banyak waktu untuk berdandan seiring bertambahnya usia dan terburu-buru membeli jenis pakaian remaja yang bertujuan untuk membuat Anda terlihat jauh lebih tua dari usia Anda tidak selalu merupakan hal yang baik. Hal yang sama berlaku untuk anak laki-laki, bahkan jika Anda telah tumbuh cukup cepat, mengenakan jenis pakaian yang dibuat untuk anak berusia 30 tahun ketika Anda berusia 15 tahun mungkin tampak canggih, tetapi tidak banyak remaja yang dapat melakukannya. . Sebaliknya, tetap berpegang pada pakaian remaja yang dibuat untuk kelompok usia Anda secara khusus jika Anda bisa. Mereka masih akan membuat Anda terlihat dewasa dan tajam, tetapi Anda tidak akan terlihat berusaha terlalu keras. Periksa toko online kami di sini untuk pakaian yang dirancang untuk remaja dan remaja pada usia 9 hingga 16 tahun.

NIKMATI MENJADI MUDA

Beberapa pria dan wanita yang lebih tua memiliki kebiasaan mencoba menghidupkan kembali masa muda mereka dengan mengenakan pakaian yang terlalu ketat, terlalu longgar atau sama sekali tidak pantas untuk kelompok usia mereka. Hal sebaliknya berlaku untuk orang yang lebih muda dan ketika banyak dari mereka membeli pakaian remaja, anak-anak Inggris berusaha menampilkan diri mereka sebagai orang dewasa yang dewasa, dewasa, dan bertanggung jawab. Hidup dibuat untuk dinikmati, jadi selagi masih bisa, nikmatilah mengenakan pakaian liar dan di luar sana. Di dunia kerja, seperti di sekolah, banyak orang harus mengenakan pakaian yang tidak mereka sukai, jadi setiap kali Anda mendapatkan kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui mode dan gaya yang berarti bagi Anda, ambillah dengan keduanya. tangan.

0 komentar